Minggu, 24 April 2011

Cinta 2 Hati



















Sinopsis dan trailer film Cinta Dua Hati - Afgan maen film? Betul bro. Tapi di film Cinta Dua Hati ini selain Afgan ada juga Tika Putri dan Olivia Lubis Jansen. Jadi buat yang cowok paling gak ada alesan untuk nyimak ato nonton nih film. Haha. Dari trailer filmnya keliatannya oke juga kok. Diproduksi oleh Wanna B Pictures.. :)

Film Cinta Dua Hati (Dilema..) ini merupakan film drama komedi romantis dimana kita bisa belajar bahwa kebahagiaan dapat diperoleh dengan membahagiakan orang lain. Ceritanya cukup ringan dan sederhana, tetapi sangat bermakna. Kabarnya akan dirilis pada tanggal 1 April 2010 nanti. Wah, harinya April Mop tuh..
 
Para Pemeran :
- Afgansyah Reza
- Tika Putri
- Olivia Lubis Jensen
- Deddy Mizwar
- Jaja Miharja
- Dwi Yan
- Ida Ayu Pasha, dll..

Berikut ini resensi/sinopsis film Cinta Dua Hati tersebut secara singkat :
Berawal dari kisah Jane (Olivia lubis Jensen) yang sedang berjuang melawan kanker pankreas tetapi tetap memiliki obsesi besar agar bisa mencintai dan dicintai oleh penyanyi idolanya, Alfa (Afgansyahreza). Lewat campur tangan kakeknya, Bhakti Hassan (Deddy Mizwar), yang seorang konglomerat, Jane akhirnya bisa masuk dalam kehidupan Alfa. Hanya saja Alfa telah memiliki kekasih yang bernama Laras (Tika Putri)..

Download Link :
Part 1
Part 2
Part 3

0 komentar:

Posting Komentar