Minggu, 24 April 2011

Scream 4

Scream 4 2011 TS 375mb Free Mediafire Download link
Ghostface is back!.Baru-baru ini Dimension Films merilis teaser poster film horor slasher , Scream 4 dengan menampilkan topeng pembunuh Ghostface. Mengambil tagline "New Decade. New Rules" yang tercantum di posternya menandakan bahwa Scream 4 kali ini akan memasuki dekade dan peraturan yang baru. Umur film Scream (1996) dengan Scream 4 (2010) memang terpaut jauh sekitar 14 tahun atau 1 dekade lebih.

Scream 4 masih ditangani Wes Craven dan sejumlah pemain film terdahulunya juga ikut kembali bermain seperti Neve Campbell sebagai Sidney Prescott , David Arquettes sebagai Gale dan Courteney Cox Arquette sebagai Dewey . Mereka akan beradu akting dengan beberapa pemain baru yang masih muda. Untuk plot ceritanya sendiri akan mengambil 10 tahun setelah kejadian di film Scream pertama. Sejauh ini, Dimension Films belum mengumumkan secara resmi sinopsis Scream 4 yang ditulis Kevin Williamson.

Release Info: TSRip [ 375 MB]
User Rating: 7.4/10
Genre: Horror | Mystery | Thriller
Release Date: 15 April 2011 (USA)
Starring: Neve Campbell, Courteney Cox and David Arquette.
Video: 25 FPS | 720 x 296 pixels
Language: English | Subtitles: N/A
Runtime: 1 H 43 Minutes
Plot: Ten years have passed, and Sidney Prescott, who has put herself back together thanks in part to her writing, is visited by the Ghostface Killer.


Download Link : http://www.mediafire.com/?ecn639pqxgr41
Password : dnh


1 komentar:

ebie mengatakan...

password ap mad..
koq pake password sgla d mediafire???

Posting Komentar