Jumat, 29 April 2011

HUSK











 9-10 bintang pacar saya mengalami mimpi buruk sepanjang malam. film yang baik datang halloween saya pasti akan menyewa dan memiliki teman-teman saya selama menonton ini. bagian favorit saya dari film ini adalah orangan sawah. mereka tidak terlihat bodoh atau cheesy orangan sawah mereka terlihat seperti biasa tetapi dengan ini creepiness gila. salah satu dari mereka tersenyum dan lain melihat melalui 1 lubang tapi orang yang mereka merayap saya keluar. seluruh film menjelaskan mengapa dan apa yang terjadi sehingga Anda tidak bertanya-tanya apa sih yang baru saja turun. film ini terjadi dan hal itu terjadi cepat tanpa sejenak untuk napas sampai kredit. untuk memberitahu Anda i kebenaran mungkin tidak seharusnya mengambil pacar saya telah saya tahu itu akan sebagai menakutkan dan intens seperti itu saya tidak akan melakukannya. hanya tubuh sehingga intens Anda tidak santai sampai Anda bangun pagi berikutnya dan menyadari bahwa Anda TIDAK terjebak di sebuah ladang jagung akan mati

Dated Released : 2011
Quality : BRRip 720p BluRay x264-7SinS
Info : imdb.com/title/tt1504403/
Runtime : 83 min
Password : cinema3satu
Starring : Devon Graye, Wes Chatham, C.J. Thomason
Genre : Drama | Horror | Thriller
----------------------------------------

Download Link :

0 komentar:

Posting Komentar