Sabtu, 23 April 2011

Sanctum (2011)

4q2T6i2D4X9R4 Sanctum (2011) 720p MKV
Keindahan dalam gua coba di hadirkan lewat film Sanctum.Film sanctum yang di perankan oleh Richard Roxburgh, Alice Parkinson, Rhys Wakefield, Dan Wyllie, Christopher Baker, Allison Cratchley, John Garvin, Sean Dennehy ini berkisah tentang penjelajahan ke dalam gua.Namun badai besar memaksa mereka masuk lebih dalam.
Dikisahkan di sinopsis film Sanctum ini,mereka terdampar di dalam gua yang sangat dalam akibat badai.Semakin masuk kedalam mereka menemukan sebuah keajaiban di dalam gua.Namun,mereka harus keluar dan tak mungkin diam terlalu lama di gua.
Aksi menegangkan selanjutnya di film Sanctum ini terlihat bagaimana mereka mencari jalan keluar gua tersebut.Karena jalan keluar sudah tertutup badai,merekapun menyisir mencari jalan keluar.Namun hal itu ternyata sangat sulit untuk di cari.Apakah mereka mampu keluar gua dan selamat?

Genre: Action | Adventure | Drama | Thriller 
Language: English
Subtitle: None 
Format: MKV
Source: Sanctum 2011 720p Bluray DTS x264-TiMPE
Encoder: ARNT
Trailer: http://www.imdb.com/video/imdb/vi1483905305/

Download Link :
Part 1
Part 2
Part 3

Subtitle HERE

0 komentar:

Posting Komentar